Friday, March 16, 2007

Info Tempat Menyalurkan Bantuan


syalom,

Teman-teman GD-f yang tercinta.
saya baru saja membuka situs generasidayak. saya menangkap info itu, bahwa kalian akan menyalurkan bantuan kepada Sekolah Dasar di Pedalaman Kalimantan.
saya minta kriteria SD dipedlaman yang berhak memperoleh bantuan tersebut.
di Kabupaten Sintang, tepatnya di kecamatan kelam permai ada sebuah SD yang menurut hemat saya membutuhkan bantuan tersebut. penduduk mayoritas Dayak, masih tinggal di rumah betang yang masih asli. tidak jauh dari kota sintang, jalan sudah bagus. dan ada kawasan wisata yakni bukit kelam yang terkenal. apabila ke kab, sintang. saya siap menjadi pendamping tim GD-f. kebetulan juga, sekitar Juni atau Juli di sintang akan ada Gawai Dayak tingkat kabupaten.

apabila berminta silakan hubungi.


syukur

syukur_bokah@yahoo.com

No comments:

Blog Archive